3 Hal Menggelikan Perlakuan Orang Tua Kaya kepada Anaknya

Bro, kadang gw berpikir nih. Orang kaya yang memiliki uang banyak itu kenapa sih kadang memperlakukan anaknya seperti bak pangeran dan dimanja? Emang sih ada beberapa orang tua kaya yang memilih untuk tidak memanjakan anaknya namun lebih banyak lagi orang tua kaya yang memanjakan anaknya.

Berdasarkan pengamatan gw.... ceilah, jadi pengamat nih gw ceritanye, hehehehehe... :D. Ada tiga hal menggelikan yang dilakukan oleh orangtua kaya kepada anaknya. Mau tahu apa saja? Simak sob ulasan gw. Gelar tikar yah sob... Wkwkwkwk.

Perlakuan Orang Tua Kaya ke Anaknya



1. Beli baju yang mahal untuk anaknya

Ini nih yang gw gak habis pikir, buat apa coba membeli baju anak yang mahal. Jika kemudian baju tersebut juga akan kotor. Gw baca di www.bajumurah123.com/blog/yuk-lihat-penampakan-5-baju-anak-termahal-ini, ada baju anak yang harganya mencapai Rp 20juta sob, gile kan. Ingat slogan detergen pakaian terkenal di TV? “Berani Kotor Itu Baik”. Nah, udah nangkep belum sob maksud dari gw...

3 Hal Menggelikan Perlakuan Orang Tua Kaya kepada Anaknya

Maksudnya ngapain pula beli baju anak perempuan dan laki-laki yang mahal jika anak-anaknya juga pasti main di tanah dan berkotor-kotor ria. Ingat sob, dokter anak juga menyarankan bahwa anak yang masih dalam masa perkembangan usahakan jangan dihalangi untuk bermain di luar ruangan. Hal ini penting untuk meningkatkan dan menguatkan sistem kekebalan tubuh si anak sampai dewasa. Wuih, keren kan sob bahasa ilmiah gw... Hahahaha... :). Lebih baik membelikan baju anak yang murah namun berkualitas jika untuk dipakai sehari-hari seperti membeli baju di www.dolimoli.com. Pembelian baju yang mahal dapat dilakukan jika tidak sesering mungkin agar si anak juga dapat menghargai pakaian yang diberikan orangtua.

2. Beri uang jajan yang besar nominalnya

Sejak si anak masuk sekolah, biasanya bakalan diberikan uang jajan tuh sama orangtuanya. Jika orang tua dari kalangan menengah ke bawah, maka uang jajan hanya sesuai dengan kebutuhannya saja. Menurut gw, hal ini baik agar si anak merasakan perjuangan mencari uang. Nah, perbuatan yang menggelikan bagi gw terhadap orang tua kaya adalah memberikan uang jajan ke anak tidak sesuai dengan kebutuhannya dengan memberikan uang berlebihan. Terlalu dimanja itu gak baik sob...

3. Beri kebebasan pergaulan di luar batas

Orang tua kaya sering banget membebaskan anaknya bergaul tanpa adanya pengawasan. Paling banter diawasi oleh supirnya, itupun karena emang kewajiban si supir untuk mengantar anak tersebut. Hal ini menggelikan bagi gw sob karena sebagai anak, masih perlu diawasi agar tidak terjerumus ke hal-hal yang negatif. Punya uang namun juga tidak seenaknya untuk menghambur-hamburkan uang ke hal-hal yang tidak bermanfaat.

Itu sob menurut gw tentang hal menggelikan yang dilakukan oleh orang tua kaya terhadap anaknya. Semoga orang tua kaya di Indonesia dapat lebih baik daripada orang tua kaya di negara maju yah sob... Karena kita kan juga orang timur. Ada hal yang menggelikan lagi gak sob mengenai kelakuan orang tua kaya? Beritahu gw yah di kolom komentar...

Tertarik dengan Internet Marketing & Make Money from Internet. Insyaallah memiliki penghasilan minimal $3000/bulan dari Masnamedia Network™ pada tahun 2016.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 Komentar:

Komentar
9 Agustus 2014 22.41 delete

Mampir mas.. sama baca artikelnya menarik.. maklum baru punya anak, jadi cari referensi tentang anak..

Trims

Reply
avatar

Kewirausahaan
Travel