Perusahaan Amerika Serikat Tetap Akan Berinvestasi di Indonesia

Pada April 2013 yang lalu, surat kabar The New York Times menurunkan berita yang berjudul “Multinationals Hasten to Invest in Indonesia” yang memberitakan perusahaan multinasional yang akan dan menambah investasi di Indonesia karena melihat pertumbuhan ekonomi Indonesia yang positif. Saat sekarang, masih positif pertumbuhan ekonomi Indonesia. Indonesia juga masih membutuhkan investor untuk pertumbuhan ekonomi.

Perusahaan Amerika Serikat Tetap Akan Berinvestasi di Indonesia

Salah satu investor penting bagi Indonesia yaitu Amerika Serikat. The Wall Street Journal pada 2 Oktober 2013 menurunkan berita yang berjudul “U.S. Companies Plan to Speed Pace of Investing in Indonesia” mengenai perusahaan dari Amerika Serikat yang akan segera menambah investasinya di Indonesia.

Berdasarkan studi dari 35 perusahaan Amerika Serikat yang berinvestasi di Indonesia terbesar, termasuk Freeport-McMoRan, General Motors, Cargill, Coca-Cola dan Chevron menunjukkan bahwa investasi gabungan dari mereka di Indonesia akan mencapai $61 billion (61 Milyar Dollar) pada 3-5 tahun berikutnya. Selama 9 tahun yang lalu, mereka sudah mengeluarkan $65 billion (65 Milyar Dollar).

Hal ini mengindikasikan bahwa Indonesia masih menarik bagi para investor asing untuk menanamkan investasinya walaupun Indonesia masih mengalami masalah di bidang birokrasi dan kurangnya infrastruktur.

Tertarik dengan Internet Marketing & Make Money from Internet. Insyaallah memiliki penghasilan minimal $3000/bulan dari Masnamedia Network™ pada tahun 2016.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 Komentar:

Komentar
6 Oktober 2013 09.39 delete

mengutip artikel ini. apa ada dampak ya buat pengusaha lokal.

Reply
avatar

Kewirausahaan
Travel